BUMI SARI BANGUN JEMBATAN YANG SANGAT DI BUTUH KAN MASYARAKAT

Masyarakat RK 03 bergotong royong pada tahap pengecoran pembangunan jembatan

 

Masyarakat RK 03 bergotong royong pada tahap pengecoran pembangunan jembatan

Lampung.Tulang Bawang. 04/09/2018 .Jembatan memang menjadi sarana umum yang sangat di tunggu tunggu masyarakat Kampung Bumi Sari khusus nya di RK 03 yang menghubungkan jalan tanggul dengan jalan tanggul yang menuju ke jalur atau ke sawah sawah warga yang selama ini terbuat dari jembatan kayu yang di bangun oleh warga secara gotong royong yang cepat sekali mengalami kerusakan,hal lain terkendala di kala musim panen warga terkendala dengan sering rusak nya jembatan tersebut.

Pemerintahan Kampung Bumi telah mengalokasikan dana yang bersumber dari GDS (Gerbang Desa Saburai) untuk pembangunan jembatan tersebut, Masyarakat antusias dengan program jembatan tersebut,dengan bergotong royong membantu proses pembangunan Jembatan tersebut juga dari Aparatur kampung bumi sari kecamatan rawa pitu yang senantiasa ikut bergotong royong. Bpk Andi HP selaku kepala kampung bumi sari terus memberikan semangat kepada warga masyarakat yang bergotong royong sehingga sekarang jembatan tersebut sudah jadi dan sudah bisa di lewati oleh masyarakat baik yang mau pulang ke rumah atau pergi kesawah.

Masyarakat sangat senang dan berterimaksih atas pembangunan jembatan tersebut yang sangat berguna ,namun kedepan masyarakat masih mengharapkan ada nya pembangunan jembatan lagi mengingat masih terdapat beberapa titik yang menggunakan jembatan kayu,Khusus nya di Rk 03 kampung bumi sari kecamatan rawa pitu Kabupaten Tulang Bawang.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan