BUMI SARI SAMBUT BAIK PROGRAM BSPS

sosialisasi program BSPS Kampung Bumi Sari

Tulang Bawang.Rawa Pitu. 14/09. Bumi Sari sambut baik datang nya  program dari PUPR yaitu Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). yang datang langsung ke bumi sari dengan melakukan rapat sosialisasi yang bertempat di balai kampung, di hadiri oleh seluruh Aparut Kampung, Ketua BPK ,LPMK, Kepala Dusun, RT, dan Masyarakat. pada acara inti di isi oleh Bpk Nazril Fahrozi SE. Bpk Suwono SP, Bpk Joni Siswanto ST  beliau bertiga sebagai Fasilitator BSPS Kabupaten Tulang Bawang yang mendapat mandat Dari PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat)  yang secara bergantian menyampaikan uraian dari program BSPS tersebut.

Program ini di nilai baik karna dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan di kampung bumi sari, dengan program ini masyarakat yang tergolong kurang mampu dapat terbantu untuk merenopasi rumah nya menjadi lebih layak dan lebih baik.

 

 

 

 

 

 

dalam sosialisasi tersebut di simpulkan kampung bumi sari mendapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yaitu 50 unit Rumah atau 50 KK. tentu nya dengan berbagai kriteria dan persyaratan bagi masyarakat yang mendapat bantuan tersebut,di antara nya harus mempunyai KTP E KK, mempunyai surat tanah atau perumahan yang ditempati, dan Swadaya.

dengan mendapat bantuan tersebut masyarakat merasa senang dan menyambut baik program dari PUPR tersebut.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan